Welcome

Salty, Sour, Bitter, Spicy, and Sweet...
Likes our Life...

Rabu, 30 September 2009

World Record of Eating The Number One...

Diposting oleh end^_^ di 22.39

Tahukah kalian?


Rekor dunia untuk makan cabai terpedas di dunia sebelunya dipegang oleh wanita asal Afrika Selatan yang berhasil makan 8 buah Jalapeno pada tahun 2002 silam. Namun baru-baru ini, seorang wanita bernama Anandita Dutta Talmuy yang berasal dari India telah memperbarui rekor tersebut. Wanita berusia 28 tahun ini berhasil menyelesaikan tantangan makan 51 Nhut Jolokia dalam waktu 2 menit!!

Tidak hanya itu, ia juga mengoleskan tangan yang penuh biji cabai ke matanya.

Proses pemecahan rekor yang dilakukan Anandita diawasi oleh seorang juru masak bernama Gordon Ramsay yang hanya bisa berkata, “Luar biasa…”

Anandita mengatakan,
"Sejak kecil saya selalu makan bhut jolokia dan tidak pernah merasa kepedasan.”

“Bahkan ketika sariawan, ibu saya selalu mengoleskan pasta cabai sebagai obat. Semenjak itu saya selalu merasa cabai adalah salah satu resep untuk tetap sehat.” ujarnya.

“Cabai merupakan cara yang paling ampuh jika saya menderita flu dan pilek. Setelah mengkonsumsi cabai pasti saya langsung merasa segar bugar.”

Aksi ini bukan tanpa bahaya. September tahun lalu tercatat bahwa seorang juru masak meninggal karena terlalu banyak makan cabai.

Wuiih... Sepertinya menyeramkan...
Tapi aQ pengen nyoba Jolokia...
Gimana coba...

. . . ^ _ ^ . . .

0 komentar on "World Record of Eating The Number One..."

Posting Komentar

 

end^_^ Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez